BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Desember 2008

Sorry AtAu Maaf.......

" Maaf setelah kau sakiti, lalu bilang maaf setelah melukai. lalu bilang maaf, setelah mengkhianati. lalu bilang maaf.... kau gag punya otak, hanya itu yang bisa kau ucapkan maaf "
" Sorry setelah robek hati, cuma bilang sorry. setelah darah tinggi, cuma bilang sorry. setelah jantung mati, cuma bilang sorry. kamu gag punya eye-qyu, hanya itu yang bisa, kau ucapkan sorry "
kau gag tau diri, gag semudah bicara. kau ucapkan " cinta "

demikian di atas adalah lirik lagu dari slank...
kadang gw suka sebel ama lagu itu cz my ex suka muterin lagu itu kalo gw ama dia lagi ribut..
padahal semua kesalahan gag sepenuhnya gw yang buat...
tapi dia tuh sumpah egois banget. super over protected.. T_T
pdahal gw udah minta maaf tapi dia bilang gw gag punya otak ?? sedangkan sgala cara udah gw lakuin supaya gw gag ngulangin kesalahan yang sama..

jadi gw harus gimana lagi selain ngucapin kata maaf atau sorry ???


2 komentar:

asep.fisioterapiscls mengatakan...

Maaf itu mang kata yang paling gampang lah....yang penting setelah maaf apalagi yang akan dilakukan...

nenk widhie mengatakan...

wewww,,,

tu lagu slank iia?!

pa judul na?!

w cari2 ntuh lagu! hhe .