BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Desember 2008

ku chayank cii vino...

novi=vino=inov

gw ssaaaaaayaaang banged sama cii vinooo, sumpah gw gag mau kehilangan dia. gag mau gw pisah ama dy,, tiap saat gw slalu ketemu ama cii vino. dy pun slalu tersenyum manis melihat ku..
kamu tau gag ??? kalo umurku tuh sebaya ama dia, tapi aku kesian ama dia cz dari dulu badannya gag gemuk-gemuk. bantet ibarat kaya ruben onsu, hehehe....
padahal tiap hari gw kacih makan telor rebus,, untungnya dia gag bisulan gw kacih telor mulu...
upz tapi gw aneh deh,,, cz sampe saat ini dia belum punya anak ??? padahal dia hidup berpasangan sama istrinya cii inov...
apa cii vino impotent ??? atau mungkin istrinya mandul ??? atau mungkin mreka berdua belum melakukan "hubungan sex" ??? yaaa maklum ajj deh, mungkn karena mreka blm cukup umur mlakuan hal kaya gituuu..
tapi mungkin juga kal0 kura-kura tuh gag bisa bereproduksi ?? gag penting deh..
yang jelas gw sayaaaang bgt cii vino...
dulu cii vino pernah berimigrasi ke pati , jawa tengah.. tapi setelah itu gw ngambil balik dia dari sana... sekarang cii vino gw suru menetap di tangerang. bwt menemani gw dikala gw sedang senang or sedih. hanya dia yg bwt gw slalu tersenyum. hoho
demikian di atas adalah little story about cii vino...

apakah anda mempunyai pet yang lucuuu sperti cii vinoo ???

1 komentar:

asep.fisioterapiscls mengatakan...

wah vino udah keren sekarang masuk internet...
lama2 maen film kali ya kaya saudara jauhnya si VINO G BASTIAN..maen film REALITA CINTA Seekor KURA2...