BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Desember 2008

saat hati berkata

saat mulut berbicara namun bisa ajah ituh boong...
tapi saat hati berkata itu adalah suatu pernyataan yang gag bisa dipungkiri...
hati gag bisa boong..
seperti cerita gw dibawah ini :

" waktu itu hari sabtu malem minggu, di humz gw mati lampu. padahal malem itu juga cwo gw mau maen k humz, w ribedh setengah mampyus cari lilin. ude ketemu lilin, eh namun apa daya korek tak ada. haduuuh,,, gw paling malay banged dah ke warung, seumur idup gw paling malay ke warung cuz mengingatkan pada suatu kejadian tempoe doeloe gw pernah liat sesuatu yang menakutkan di warung pak pa'ijo. waktu ituh gw liadh cii pemilik warung hanya mengenakan kolor ijo... ih serem. kan w jadi parno gitu kalo liadh itu,, takut seperti cerita ibu-ibu komplek yang suka ngegossip tentang isue-isue kolor ijo. gw paling takuuuut banget sama hal yang mengenai berbau mistis. gw tuh orangnya penakut,,, bdw... gw jadi takut nih di humz cndirian, gelap gulita ginie lagi. eh untung cwo w dateng, yawd w jadi agak sdikit lega. w sneng bgt cz itu adalah malam pertama w kencan walawpun mati lampu. pada suatu saat cwo w berkata " de' AA Mau pi2s dund,," aku menjawab " yawd kebelakang ajjah, tapi gelep gada lilin. " anterin dund de",, kok pke minta di anterin c.. AA takuut iahh????". "sapa yang takuut,, yawd deh AA kebelakang dulu iah...".
tiba-tiba "AA menjerit" ,, aku kaget sambil bilang " kenapa A ?"
Eh ternyata cwo w ituh sama penakutnya ame w,, masa dia takut gitu liat nyokap w pake mungkenah,, di kira dia pocong gitu deh...
haduhh lucuu banget mantan w itu...
saat itu juga w mutusin dia.. kalo dia penakut gimana bisa mau jagain gw,, yang ada kalo lg ada setan muncul,, malah w yang ditinggalin NGIBRIT ma dia,,, huuuh,,, ci AA teh duduLz...
maka kadang mulut tak sama dengan hati...
seharusnya AA tuh jujur ajah cii ama DD,, coba kalo jujur,, gag bakal DD Mutusin AA.."



MOON MUUPH KAWAND CERITA DI ATAS ITU FIKSI BELAKA
ALIAS TAK PERNAH TERJADI DALAM HIDUP GW. HEHEHE......

2 komentar:

Lenny Si Pipi Bulet mengatakan...

assalamua'laikum..
saat hati berkata, ntu judul yang bagus!!! lenny suka, berarti itu mencerminkan kejujuran bukan?
hati tak ada yang tau kecuali illahi robbi........
namun sekarang banyak orang yang mencampakkan bisikan hati yang murni tanpa noda. dan kebanyakan orang sekarang lebih memilih untuk menentukkannya dengan akal fikiran, yang bisa saja diusik oleh rayuan gombal para syaiton2.







oia, bu jgn lpa give u'r comment at: www.pipibulet.blogspot.com y?
thanks b 4

asep.fisioterapiscls mengatakan...

tuh kan apa kaka bilang...kalau kita bingung coba aja tanya ama hati kita coz itu adalah jawaban yang paling jujur...